Minggu, 23 Juni 2024  
Hukrim / Kedudukan Gubri Akan di Gantikan Wagubri, Tidak Ada Kebijakan Baru
Kedudukan Gubri Akan di Gantikan Wagubri, Tidak Ada Kebijakan Baru

Hukrim - - Jumat, 03/11/2023 - 12:15:28 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akan mengakhiri masa tugasnya sebagai gubernur pada Jumat 3 November 2023. Lalu secara aturan, wakilnya yakni Edy Natar Nasution akan menggatikan sebagai Pelaksana Tugas (Plt).


Secara pribadi, dalam beberapa hari terakhir Gubernur Syamsuar telah berpamitan dengan banyak tokoh, jajaran pemerintahan, hingga masyarakat. Sebab, mengundurkan dirinya ia sebagai gubernur Riau karena akan maju menjadi calon legislatif DPR RI pada Pemilu 2024.


Hari ini, sebelum melaksanakan ibadah salat Jumat, Gubernur Syamsuar berpamitan dengan jajaran Pemprov Riau yang ada di Kantor Gubernur Riau. Ia merasa berterimakasih dan bangga atas kerjasama selama 4 tahun lebih ia mengemban tugas sebagai gubernur Riau.


Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution, Sekdaprov Riau, SF Hariyanto, para kepala biro, ASN dan THL dilingkungan Pemprov Riau.


"Sebagai manusia yang doif, ada tutur kata dan perilaku saya yang tidak pantas, saya mohon maaf. Saya bangga dengan prestasi dan kinerja rekan-rekan semuanya, terimakasih dan semoga ini menjadi amal ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Gubri di Loby Kantor Gubernur Riau, Jumat (3/11/2023).


Sementara itu, saat ditanya apakah ada perubahan setelah nantinya menggantikan Gubernur Syamsuar sebegai pemimpin di Negeri Melayu, Wagub Edy Nasution mengatakan semua akan berjalan seperti biasanya dan tidak ada perubahan dalam kebijakan.


"Saya paling memberikan arahan kepada para OPD bahwa tidak ada perubahan kebijakan. Sepeniggal beliau (Syamsuar), saya yang melanjutkan (sebagai gubernur), sebenarnya tidak ada yang baru," tegas Wagubri. (mcr/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved