Jum'at, 01 Maret 2024  
Hukrim / Edy Natar Nasution Segera Dilantik Jadi Gubri, Keppres Sudah Diteken Jokowi
Edy Natar Nasution Segera Dilantik Jadi Gubri, Keppres Sudah Diteken Jokowi

Hukrim - - Jumat, 24/11/2023 - 12:02:56 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan sudah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) terkait penetapan Brigjend TNI  (Purn) Edy Natar Nasution sebagai Gubernur Riau (Gubri).


Kabar gembira itu disampaikan Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Riau Elly Wardhani di Pekanbaru pada Jum'at (24/11/2023).


"Info yang kami terima dari Bapak M Zulkarnaen Karo Administrasi Pejabat Negara Kementerian Dalam Negeri, alhamdulillah Inpres penetapan sebagai Gubernur Riau definitif sudah ditandatangani Bapak Presiden," ungkap Elly.


Menurut Elly yang juga Plt Karo Pemerintahan dan Otda ini, dengan demikian, tinggal menunggu jadwal pelantikan di Istana Negara Jakarta.


"Kalau sudah ditandatangani Bapak Presiden, tentu sekarang kita menunggu jadwal pelantikan di Istana Negara. Harapan kita tentu sesegera mungkin," ucapnya.


Sekedar info, saat ini Edy Natar menjabat sebagai Plt Gubri. Edy Natar akan menjabat sebagai Gubri definitif hingga akhir Desember 2023 atau sesuai sisa masa jabatan. (mcr/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved