Minggu, 19 Mei 2024  
Hukrim / Suguhkan Kopi Beracun ke Anak Tiri, IRT di Bagan Sinembah Ditangkap Polisi
Suguhkan Kopi Beracun ke Anak Tiri, IRT di Bagan Sinembah Ditangkap Polisi

Hukrim - - Kamis, 09/05/2024 - 16:22:13 WIB

ROHIL, situsriau.com- Akibat melakukan percobaan pembunuhan terhadap naka tirinya, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial R (36) warga Sei Daun, Desa Bakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, berhasil diamankan Polsek Pujud Polres Rokan Hilir. 

Tersangka diduga melakukan percobaan pembunuhan dengan memberikan minuman yang dicampur racun kepada anak tirinya. Percobaan pembunuhan terjadi di Dusun Siluang,Kepenghuluan Pondok Kresek, Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (5/5/2024).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Ardian Pramudianto SH SIk MSI saat di konfirmasi Kamis (9/5/2024) menerangkan kronologi bermula Ahad, 05 Mei 2024 sekira pukul 12.00 WIB . Paman korban (pelapor) sedang bekerja ditelpon oleh istrinya dan memberitahukan bahwa korban berinisial B kejang-kejang. Selanjutnya paman korban pun pulang dan langsung bertanya kepada istrinya kenapa korban tersebut, selanjutnya istri korban menjelaskan bahwa korban keracunan habis minum Golda Coffe yang diberi oleh ibu tiri nya.(terlapor) R.

Kemudian paman korban pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit Ibunda Baganbatu untuk dilakukan pertolongan dan pengobatan. Atas kejadian tersebut pelapor selaku paman korban dan juga orang tua korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud untuk penyidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut Ardian Pramudianto menerangkan kronologi penangkapan Rabu (08 Mei 2024) sekira Pukul 10.30 Wib pihak pelapor beserta keluarga datang ke Polsek Pujud dengan membawa pelaku R dan dari hasil interogasi dari pelaku mengakui telah melakukan percobaan pembunuhan terhadap anak tirinya yang berinisial B (Korban) dengan cara memberi minuman kemasan merk Golda Coffee yang dicampur dengan racun tikus (Timex) sebanyak dua bungkus.

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved