Selasa, 19 Oktober 2021  
Iptek / iPhone 7 Plus Bakal Dipersenjatai Dual Lensa Kamera dan RAM 3 GB
iPhone 7 Plus Bakal Dipersenjatai Dual Lensa Kamera dan RAM 3 GB

Iptek - - Jumat, 13/05/2016 - 10:43:44 WIB

CUPERTINO, situsriau.com - Menurut rumor terbaru  yang disampaikan oleh seorang analis bisnis senior Ming-Chi Kuo, Apple akan mengapalkan kamera dual lensa iSight di semua model iPhone 7 Plus. Sumber mengatakan bahwa teknologi tersebut akan memberikan kemampuan optical zoom.

Meskipun dibatasi oleh kendala desain yang praktis, namun sistem multi-lensa ini diharapkan memiliki output kualitas gambar setara kamera DSLR.

Dilansir Phone Arena, Kamis (12/5/16), kabarnya Apple menggunakan inovasi yang dikembangkan oleh Linx, perusahaan pencitraan yang diakuisisi tahun lalu sebesar USD 20 juta, selain modul kamera yang disediakan oleh Sony dan LG Innotek.

Meskipun Apple mempertimbangkan untuk dua model Iphone 7 Plus yang berbeda yakni satu dengan dual lensa dan satunya lagi tanpa dilengkapi dual lensa. Kuo juga mengklaim Apple tengah berencana membuat standar dual camera pada phablet mendatang.

Selain itu, analis tersebut percaya Apple akan menambahkan memori RAM iPhone 7 Plus menjadi 3GB. Hal tersebut tidak lain dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan pengolahan citranya dibandingkan dengan hal lain. Sementara itu, model 4.7-inch akan datang dengan standar RAM 2 GB, dan tidak akan mendapatkan versi dual-lensa. Ming-Chi Kuo percaya bahwa Apple mungkin akan mengapalkan antara 20 sampai 30 juta unit iPhone 7 Plus di paruh kedua 2016.

Rumor ini berkorelasi dengan skema yang baru-baru ini bocor terkait dugaan iPhone 7 Plus dengan dua kamera di punggungnya. Sementara untuk ukuran 4,7 inci tampaknya akan memiliki desain single-lens. Selain itu, ada kemungkinan bahwa iPhone berukuran besar akan mendapatkan Smart Konektor Apple yang memulai debutnya pada iPad Pro. Di tablet, port tersebut dapat digunakan untuk pengisian dan menghubungkannya dengan aksesoris tertentu seperti keyboard covers.
(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved