Selasa, 21 09 2021  
Iptek / Gunung Emas Muncul di Kongo, Tanda Kiamat Makin Dekat?
Gunung Emas Muncul di Kongo, Tanda Kiamat Makin Dekat?

Iptek - - Kamis, 11/03/2021 - 20:57:24 WIB

KONGO, situsriau.com- Sebuah gunung dipenuhi emas muncul di Kongo Afrika hingga membuat penduduknya berebut menggali gunung tersebut. Lalu adakah hubungannya dengan tanda kiamat seperti yang diyakini kaum muslim?

Belum ada penjelasan akan munculnya gunung emas ini. Apakah ditemukan tidak sengaja atau melalui penelitian tertentu.

Yang jelas, saat ini viral video ribuan orang  menggali emas di sebuah perbukitan di Kongo. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Youtube 2nacheki pada 2 Maret 2021.

Dalam video terlihat ribuan orang memegang sekop tampak memadati sebuah tempat di perbukitan. Mereka nampak menggali tanah yang berada di tempat itu lalu memasukkannya ke dalam karung. Bahkan ada juga warna yang mengali menggunakan tangan. Orang-orang itupun nampak tidak menjaga jarak sama sekali dan sibuk menggali.

Pengunggah video menuliskan jika para penduduk di republik Kongo itu baru saja menemukan gunung berisi endapan emas di dalam tanah.

"Apakah Eldorado Afrika telah ditemukan? Penduduk Desa Kongo mendapatkan kejutan terbesar setelah menemukan seluruh gunung yang penuh dengan Emas!" tulis pengunggah.

Tak hanya mengunggah video saat warga menggali emas, akun tersebut juga mengunggah video saat warga membersihkan emas. Apakah ini berarti sabda nabi sudah tebukti bahwa sebelum kiamat akan muncul sebuah gunung emas dan semua akan berebut hingga 99 orang dalam 100 akan meninggal karenanya, wallahualam. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved