Kamis, 26 Mei 2022  
Iptek / Dapat Penghargaan dari Ombudsman RI, Syamsuar: Jadi Motivasi untuk Bekerja Lebih Baik
Dapat Penghargaan dari Ombudsman RI, Syamsuar: Jadi Motivasi untuk Bekerja Lebih Baik

Iptek - - Kamis, 12/05/2022 - 22:23:12 WIB

JAKARTA,situsriau.com - Baru-baru ini Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memperoleh penghargaan dari Ombudsman RI. 

Adapun penghargaan yang didapat yakni Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berhasil memperoleh penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman RI. 

Pemprov Riau berada pada peringkat pertama dengan nilai 98,12 atau terbaik se-Indonesia untuk kategori pemprov. 

Gubernur Syamsuar mengatakan penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dimasa yang akan datang. Apalagi, peningkatan pelayanan publik menjadi komitmen mantan Bupati Siak dua periode ini. 

Itu disampaikan Syamsuar usai teken MoU dengan Ombudsman RI dalam rangka sinergi untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, berlangsung di Gedung Ombudsman RI, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). 

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, Syamsuar berharap petunjuk dan nasehat Ombudsman terhadap hal-hal yang dianggap belum baik dan kemudian akan dilakukan perbaikan. 

"Dengan penghargaan dari Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih yang diberikan beberapa waktu lalu menjadi motivasi untuk kami bekerja lebih baik dimasa akan datang," pungkas Syamsuar. 

Ditempat yang sama, Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih turut bersuka cita atas penghargaan yang telah diperoleh Pemerintah Provinsi Riau. 

"Selamat atas prestasi yang sudah dicapai,  penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu untuk lebih giat bekerja dimasa yang akan datang," harap Najih. (mcr/nv/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved