Minggu, 05 Februari 2023  
Iptek / Berikut Deretan Prestasi yang Telah Diraih Gubernur Syamsuar Tahun 2022
Berikut Deretan Prestasi yang Telah Diraih Gubernur Syamsuar Tahun 2022

Iptek - - Senin, 02/01/2023 - 19:58:03 WIB
Usai pemaparan refleksi 2022 Gubernur Riau Syamsuar foto bersama wartawan dan kepala OPD lingkungan Pemprov Riau.
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com - Sebagai seorang yang telah berkecimpung sangat lama dalam pembangunan daerah, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam memimpin Provinsi Riau juga telah banyak menorehkan prestasi sepanjang tahun 2022.


Adapun deretan penghargaan yang telah diterima Gubernur Syamsuar yakni, Terbaik I kategori Penilaian Kompetensi, dan Terbaik II kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian pada BKN Award 2022. Kategori "baik" pada Penerapan Sistem Merit Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dalam KASN 2022 Anugerah Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi.


Lalu, kategori "baik" pada Penerapan Sistem Merit Dalam Manajemen ASN dalam KASN 2022 Anugerag Meritrokasi. Kategori "sedang" pada Penerapan Indeks Maturitas Penerapan Nilai Dasar dalam KASN 2022 Maturitas NKK. Sertifikat Lembaga Penyelenggaraan Pelatihan Terakreditasi Dengan Kategori Bidang 1 dalam Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau.


Selanjutnya, penghargaan Ketetapan Waktu Dalam Melaporkan SPM Seluruh Kabupaten/Kota di Wilayahnya Tahun Anggaran 2021. Penghargaan Nominasi TPID Provinsi Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera. Penghargaan sebagai Tokoh Wakaf Nasional unsur Kepada Daerah Provinsi. Dinas Drovinsi Rerbaik I dalam Implementasi dan Inovasi ISIKHNAS, Petugas PIP (Pelayanan Informasi Pasar) Peternakan Terbaik 3 Tingkat Provinsi Tahun 2022.


Berikutnya, Piagam Penghargaan Penyelamatan Arsip Melalui Pemusnahan Arsip (Gubernur Riau). Piagam Penghargaan Atas Komitmen dan Dukungannya Dalam Penyelenggaraan Kearsipan. Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Provinsi Yang Memperoleh Peringkat V, dengan kategori A "memuaskan". Piagam Penghargaan Atas Kerjasama Pengembangan Semen Beku Sexing Dengan BIB Lembang.


Penyerahan Penghargaan kepada Gubernur Riau selaku Tokoh Toleransi Kerukunan Provinsi Riau. Penyematan Penghargaan Manggala Karya Kencana. Penghargaan Anugerah Adinata Syariah 2021. Penganugerahan Penghargaan LHKPN : Kisah Inspiratif Wajib Lapor Tahun 2021 secara virtual. Penghargaan pada Acara Malam Apresiasi Stakeholder dan Penutupan Northern Sumatera Forum SKK Migas. Penghargaan Top BUMD Award 2021 "Membangun Kinerja dan Layanan BUMD".


Selanjutnya, Penyerahan Penghargaan K3 2021. Penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan UMKM Tahun 2022. Penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia 2022. Menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 sebagai Badan Publik Informatif. Penghargaan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Utama.


Atas deretan prestasi tersebut, tidak heran jika saat ini Provinsi Riau semakin dilirik oleh para investor untuk menanam investasi, hal itu juga didukung dengan sumber daya alam Riau yang berlimpah.


"Alhamdulillah, semoga bisa kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang untuk Riau lebih baik," pungkas Gubernur Riau, Syamsuar. (mcr/nv/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved