Minggu, 05 Februari 2023  
Iptek / Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Raih Gelar Magister Manajemen
Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Raih Gelar Magister Manajemen

Iptek - - Jumat, 20/01/2023 - 13:21:02 WIB
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto (tengah) resmi menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana, Kamis, (20/01/2023).

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto resmi menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau, Kamis, (20/01/2023).

Dia berhasil meraih gelar Magister Manajemen setelah mengikuti sidang tesis yang dilakukan di gedung Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning.

Hardianto menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Riau dari daerah pemilihan Bengkalis, Kepulauan Meranti, Dumai. Dia mampu mempertahankan tesisnya di depan empat penguji dan pembimbing yakni Dr Adi Rahmat, Dr Adolf Bastian, Dr jeni Wardi, dan Dr Fahmi Oemar. 

Politikus itu mengikuti ujian tesis lebih dari 1 jam. Selama sidang, Hardianto mampu menjawab dengan lugas pertanyaan dari dosen pembimbing dan penguji. 

Hingga di akhir sidang, Dr Adi Rahmat sebagai ketua sidang mengumumkan kalau Hardianto berhak menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Unilak.

Hardianto memilih judul tesis yaitu, Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadapa Kinerja DPRD Provinsi Riau Dalam Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Komitmen Profesional sebagai Moderating.

Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian yang dihubungi, Jumat (20/1/2023) pagi, membenarkan Hardianto telah resmi meraih gelar tersebut. Dia mengucapkan selamat kepada Politikus Partai Gerindra itu lantaran telah menyelesaikan studi dan menyandang gelar Magister Manajemen.

"Beliau telah mengikuti segala proses akademik dengan baik, Pasca Unilak hari ini merasa sedikit jumawa, semua pimpinanan DPRD Riau, ketua, wakil ketua, beberapa anggota dan staf DPRD telah menyelesaikan studi baik di MM atau MH. Ini adalah sebuah kepercayaan dari dewan dan sebagai bukti Pasca Unilak berkualitas," pungkas Dr Adolf. (mcr/mc/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved