Kamis, 25 Juli 2024  
Iptek / Kelulusan PPPK Guru dan Teknis Pemprov Riau Diumumkan
Kelulusan PPPK Guru dan Teknis Pemprov Riau Diumumkan

Iptek - - Minggu, 24/12/2023 - 09:47:17 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Meski sempat diundur, akhirnya Pemerintah Pusat melalui Badan Kepegawain Negara (BKN) mengumumkan hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), PPPK di lingkungan Pemprov Riau.


Pengumuman hasil akhir pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional guru dan tenaga teknis di lingkungan Pemprov Riau itu diumumkan pada, Sabtu (23/12/2023) malam.


"Iya, hasil akhir pengadaan PPPK fungsional guru dan teknis Pemprov Riau sudah diumumkan BKN tadi malam," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Ahad (24/12/2023).


Ikhwan mengatakan, pengumuman PPPK fungsional guru dan teknis Pemprov Riau dapat dilihat  masing-masing peserta di web: https://sscasn.bkn.go.id.


"Jadi peserta bisa melihat kelulusan di akun masing-masing hasilnya, karena mereka per akunnya ada informasi terkait kelulusan. Kita hanya pengantar untuk mengumumkan secara menyeluruh dan kita lampirkan yang ada di sscasn," terangnya.


Ditanya berapa peserta PPPK fungsional guru dan teknis yang lulus, Ikhwan menyatakan, untuk data jumlah peserta yang lulus masih diproses, karena pihaknya baru menerima hasil akhir pengadaan PPPK Pemprov Riau tadi malam.


"Itu masih proses sortir, karena kami terima hasil akhir masih dalam bentuk PDF. Mungkin nanti sore sudah kelihatan berapa jumlah peserta PPPK fungsional guru dan teknis yang lulus. Namun, secara umum memang tidak semua formasi PPPK fungsional guru dan teknis yang kita buka terisi semua," tandasnya.


Untuk diketahui, awalnya jadwal pengumuman hasil ujian SKD PPPK fungsional guru dan teknis akan diumumkan pada rentang tanggal 6-15 Desember 2023. Kemudian, diundur rentang waktu tanggal 6-22 Desember 2023.


Lalu, untuk jadwal pengisian Nomor Induk PPPK dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2023-14 Januari 2024.


Selanjutnya untuk jadwal pengusulan penetapan Nomor Induk PPPK dijadwalkan pada tanggal 15 Januari 2024 sampai 13 Februari 2024. (nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved