Senin, 23/05/2022  
Kesehatan / Gubri Serahkan Secara Simbolis Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Gubri Serahkan Secara Simbolis Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Kesehatan - - Selasa, 23/08/2022 - 19:23:09 WIB
Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan secara simbolis kepada penerima penghargaan K3 bagi Badan Usaha di Provinsi Riau Tahun 2022, di Ballroom Hotel Prime Park, Selasa (23/8/2022)
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyerahkan secara simbolis kepada penerima penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja bagi tenaga kerja di tempat kerja, dilaksanakan di Ballroom Hotel Prime Park, Selasa (23/08/2022).

Adapun bentuk  kategori penyerahan penghargaan keselamatan dan kesehatan kerja di tempat kerja tahun 2022, di Provinsi Riau diantaranya, untuk penerimaan penghargaan kecelakaan zero Accident Tahun 2022 di terima oleh perwakilan BOB PT BSP Pertamina Hulu.

Selanjutnya, untuk kategori penerimaan program pencegahan dan penanggulangan HIV di tempat kerja di tahun 2022 di terima oleh perwakilan PT RAPP. Dan penerima program pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di tempat kerja oleh perwakilan PT Medco.

Pada kesempatan tersebut juga, dilakukan penyerahan santunan kepada ahli waris terkait santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP) melalui PT Lestari Indoma Bahari.

Gubri menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Disnakertrans Riau dan badan usaha perusahaan swasta yang beroperasi di Provinsi Riau, yang sesuai dengan surat menteri ketenagakerjaan perihal penyerahan penghargaan K3 tahun 2022.

"Hal ini sesuai dengan penilaian dari tim K3 Kementerian Ketenagakerjaan RI, menyerahkan penghargaan yang datang ke Provinsi Riau  beberapa waktu lalu," katanya.

Untuk itu, Gubri Syamsuar berharap, kedepannya penghargaan yang sama dapat diperoleh oleh badan usaha ataupun perusahaan lainnya. Sehingga setiap tahun penerima penghargaan K3 semakin meningkat di Provinsi Riau.

"Dan agar terciptanya di lingkungan kerja yang aman sehat dan di jauhkan dari kecelakaan kerja," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Riau, Imron Rosyadi menyebutkan, penyerahan penghargaan keselamatan kerja tahun 2022, sebagaimana di ketahui bahwa kegiatan seperti ini sudah lima tahun, tidak di laksanakan yaitu penyerahan penghargaan K3 di Provinsi Riau.

"Dan alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, tahun ini kita dapat melaksanakan penyerahan penghargaan ini tingkat Provinsi Riau," sebutnya. (mcr/dw/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved