Minggu, 23 Juni 2024  
Kesehatan / Kepala Diskominfotik Riau Lepas Jalan Sehat SMSI Tahun 2024
Kepala Diskominfotik Riau Lepas Jalan Sehat SMSI Tahun 2024

Kesehatan - - Minggu, 09/06/2024 - 22:37:50 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Jalan sehat dalam rangka HUT ke-7 Seringat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar SMSI Provinsi Riau berlangsung dengan meriah, kegiatan yang dilepas secara resmi oleh Kepala Diskominfotik Riau Ikhwan Ridwan,di Jalan Sumatera depan kantor SMSI Riau, Ahad (9/6/2024).


Ikut serta juga dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho beserta Isteri yang juga merupakan Anggota DPRD Riau Sulastri, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmasyah Sekedang, Sekretaris PWI Riau N Doni Dwi Putra, Plt Ketua SMSI Riau Luga Agustine, Penasehat SMSI Riau Fendri Jaswir dan pengurus SMSI Riau, serta masyarakat umum lainnya.


Ikhwan Ridwan dalam sambutanya mengatakan, zaman digitalisasi saat ini berbagai informasi semakin mudah dan cepat didapat oleh masyarakat, termasuk dalam segi informasi atau berita dari berbagai kejadian.


"Dan kemajuan ini bukan untuk kita hindari, harus kita ikuti dan jalani, karena itu kita jangan gagap teknologi, harus mau belajar dan belajar mengikuti perkembangan kemajuan teknologi informasi ini," tegasnya.


Meski demikian, dia berharap SMSI selaku organisasi yang didalamnya berkumpul para pengusaha media online untuk bisa terus memberikan informasi terkait pembangunan Pemerintah Provinsi Riau dengan tetap mengedepankan keakuratan data dan kesesuian fakta.


"Jangan pula kita sampai menyebar berita hoax," ujarnya mengingatkan.


Ikhwan juga menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam memberikan atau menjadi sumber berita jalannya roda pembangunan di daerah ini bagi media-media di Provinsi Riau.


"Semoga kerja sama yang terjalin selama ini bisa terus terjaga dengan baik," imbuhnya.


Sementara Plt Ketua SMSI Riau Luna Agustin menyampaikan terima kasih kepada para berbagai pihak seperti Pemerintah Provinsi Riau, dan pihak seperti PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), PT Sumatera Riang Lestari (SRL), PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), PT Energy Mega Persada (EMP) dan PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), dan lainnya.yang telah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan Jalan Sehat sempena HUT ke-7 SMSI tahun ini.


"Terkhusus untuk panitia dan pengurus SMSI Riau yang telah sangat kompak, hingga bkegiatan kita pada hari ini bisa berjalan dnegan lancar, bagi yang beruntung mendapatkan doorprise selamat, dan yang belum beruntung jangan berkecil hai," pungkasnya. (nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved