Senin, 23/05/2022  
LifeStyle / Nikita Mirzani Ditangkap Saat Main di Mall
Nikita Mirzani Ditangkap Saat Main di Mall

LifeStyle - - Kamis, 21/07/2022 - 18:34:30 WIB

JAKARTA, situsriau.com- Artis kontroversial Nikita Mirzani ditangkap saat berada di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Penangkapan ini terjadi setelah drama penjemputan paksa yang sempat gagal.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE gegara postingan di Insta Story akun Instagram miliknya. Dia dilaporkan oleh Dito Mahendra (DM).

"Konteksnya terkait laporan oleh Saudara DM sesuai LP adalah UU Informasi Transaksi Elektronik, di mana yang menjadi objek pelaporan adalah konten yang ada di Insta Story milik Ibu Nikita," kata Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga, Rabu (15/6/2022).

Pada 15 Juni 2022, polisi sempat hendak menjemput paksa Nikita Mirzani di rumahnya. Penjemputan itu dilakukan sejak dini hari oleh pihak kepolisian dari Polres Serang Kota. Nikita pun sempat memvideokan para polisi yang datang ke rumahnya.

Shinto mengatakan jemput paksa itu dilakukan usai Nikita Mirzani kerap mangkir dalam agenda pemeriksaan. Sesuai ketentuan hukum polisi lalu mendatangi rumah Nikita dalam upaya penjemputan.

"Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik," kata Shinto.

Shinto mengatakan upaya jemput paksa tersebut diambil melalui prosedur hukum yang jelas. Nikita diketahui selalu mangkir ketika diminta diperiksa oleh polisi dalam proses penyelidikan.

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," jelas Shinto.

Selain itu, Shinto menyebut upaya paksa yang dilakukan pihaknya telah sesuai prosedur. Dia pun membantah anggota kepolisian menerobos masuk rumah Nikita Mirzani.

"Tidak benar bila NM mengatakan polisi masuk ke dalam rumah tanpa izin karena posisi polisi dari pagi hingga saat ini masih di depan pagar rumah NM," katanya. int,ist

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved