Selasa, 23 Juli 2024  
LifeStyle / JMSI Riau Audiensi dan Buka Bersama dengan Legislator Dr Karmila Sari
JMSI Riau Audiensi dan Buka Bersama dengan Legislator Dr Karmila Sari

LifeStyle - - Senin, 01/04/2024 - 14:03:56 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) provinsi Riau menggelar audiensi dan buka bersama Legislator Riau, Dr. Hj. Karmila Sari, S.Kom, MM, di Pondok Sinar Kampar, kota Pekanbaru, pada hari Minggu (31/3/2024). 

Acara ini turut diselenggarakan sebagai  tujuan untuk memperkuat sinergi antara JMSI Riau dengan perwakilan legislatif.

Dalam sambutannya, Ketua JMSI Riau, H. Dheni Kurnia, menyampaikan apresiasi kepada Dr. Hj. Karmila Sari atas kesediaannya menerima audiensi dan buka bersama. 

H. Dheni Kurnia juga mengundang legislator Karmila Sari untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke-4 dan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.

Menurut H. Dheni Kurnia, Dr. Hj. Karmila Sari adalah tokoh politisi perempuan muda yang telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Riau, terutama di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Sebagai mantan Ketua PWI Riau selama dua periode, H. Dheni Kurnia mengapresiasi peran serta Karmila Sari dalam memajukan Riau.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat JMSI Riau, Dr. H. Syafriadi MH, menjelaskan bahwa Dr. Hj. Karmila Sari adalah seorang tokoh perempuan yang telah membuktikan diri sebagai legislator muda yang berpengalaman di tingkat kabupaten, provinsi, hingga terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar dalam pemilu tahun 2024. 

"JMSI mengapresiasi prestasi dan kontribusi Karmila Sari dalam merawat konstituennya selama 5 tahun terakhir, serta kemampuannya dalam memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan aspirasi," jelas Dr. H. Syafriadi MH yang juga Dosen Hukum di UIR. 

Lebih lanjut, Dr. H. Syafriadi MH menyampaikan bahwa berbagai prestasi yang telah diraih oleh Dr. Karmila Sari layak diapresiasi melalui JMSI Award sebagai tokoh legislator perempuan muda yang memiliki rekam jejak yang bersih.

Dalam Sambutannya, Dr. Hj. Karmila Sari mengaku merasa terhormat atas undangan dari Pengda JMSI Riau dan menyatakan kesiapannya untuk menerima penghargaan JMSI Riau tahun 2024. 

Legislator Karmila Sari berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi dirinya dalam melanjutkan perjuangan untuk masyarakat Riau di tingkat nasional sebagai anggota DPR RI.

Audiensi ini juga dijadikan sebagai ajang diskusi dan dialog untuk menyuarakan aspirasi Riau yang lebih baik ke depannya serta untuk memperkuat sinergi antara JMSI Riau dengan lembaga legislatif.

Acara audiensi dan buka bersama Dr. Karmila Saritersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus JMSI Riau, antara lain ketua JMSI Riau H. Dheni Kurnia, Sekretaris Ridha Hatzil, ketua dewan Penasihat Dr. H. Syafriadi, ketua panitia HUT JMSI Novita Yahya, wakil ketua Tun Achyar, Direktur Koperasi JMSI Didis, Satria Utama, Fachrunnas Aljabar, Yanto Budiman S, Yefrizal, Efridel, Alvie Abidin dan Deri.***

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved