Selasa, 05 Maret 2024  
Hukrim / Polisi Periksa CCTV TKP Pelemparan Batu Mobil Sekretaris JMSI Inhu
Polisi Periksa CCTV TKP Pelemparan Batu Mobil Sekretaris JMSI Inhu

Hukrim - - Rabu, 08/11/2023 - 14:49:12 WIB

INHU, situsriau.com- Kasus pelemparan mobil yang dikendarai sekaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) di Jalan Rengat Pamatangreba terus didalami polisi, sejumlah CCTV dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah diperiksa polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Batu seukuran kepalan tangan orang dewasa itu, menembus kaca mobil yang dikendarai Sekretaris JMSI Inhu Argusyandra, tepatnya persis di depan Kantor DPC PDI-Perjuangan Inhu Pematangreba, batu yang masuk lewat kaca depan mobil itu tembus  menghantam pelipis Argusyandra berakibat koyak 8 cm.

Menurut Argusyandra korban pelemparan batu bercerita kepada rekan wartawan yang menjenguknya saat mendapatkan perawatan dirumah sakit, saat itu sebuah mobil truk cold disel berselisih persis depan kantor DPC PDI-Perjuangan, tiba tiba sebuah batu masuk menembus kaca depan mobil yang di kendarainya.

"Saat itu saya sendirian dalam mobil, saya melihat sekitar. Darahnya terus mengalir saya langsung pulang jemput anak saya untuk minta temani ke rumah sakit," kata korban.

Misteri pelemparan kaca mobil sekretaris JMSI Inhu dijalan rengat Pematangreba masih belum terpecahkan, polisi terus mendalami informasi pelemparan kaca mobil tersebut, dan polisi menjamin keamanan masyarakat dalam berkendara.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aiptu Misran mengungkap, peristiwa dugaan pelemparan kaca mobil sekretaris JMSI Inhu motifnya diketahu. Namun, sejumlah CCTV dilokasi sudah diperiksa.

"Kita berupaya maksimal mengungkap motif atas peristiwa dugaan pelemparan kaca mobil di jalan rengat pematang Reba, kasus ini menjadi atensi dan terus dimaksimalkan penyelidikannya," jelas Misran. 

Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia mengecam perbuatan orang yang melempar kaca mobil Agusyandra, Sekretaris JMSI Inhu Minggu (5/11/2023) malam sekitar pukul 22.18 WIB ketika melintasi jalan Rengat-Pematang Reba Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

"Ini tidak boleh dibiarkan, kita meminta pihak kepolisian mengungkap siapa pelaku yang telah melempar batu yang menyebabkan Agusyandra terluka. Saya juga meminta, JMSI Inhu berkoordinasi dengan pihak kepolisian mengungkap perkara ini," kata H Dheni Kurnia di Pekanbaru. **

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved