Minggu, 22 Oktober 2017  
Otonomi / Malam Ini, Pj Bupati Rapat dengan Semua SKPD
Malam Ini, Pj Bupati Rapat dengan Semua SKPD

Otonomi - - Senin, 05/10/2015 - 12:08:17 WIB

BENGKALIS, situsriau.com-Di tengah berbagai kesibukan, Penjabat Bupati H Ahmad Syah Harrofie terus memantau kinerja setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Tidak terkecuali mengenai serapan dana kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015 di masing-masing SKPD.

Untuk itu, Senin (5/10/15) malam ini diperoleh informasi seluruh Sekretaris SKPD dipanggil Ahmad Syah untuk mengikuti rapat khusus yang diantaranya untuk membahas soal serapan dana di setiap SKPD dimaksud.

Masih menurut sumber tersebut, rapat yang dijadwalkab ditaja mulai pukul 19.30 WIB tersebut akan dilaksanakan di ruang rapat Wisma Daerah Sri Mahkota.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan sama sekali belum mengetahui bakal ada rapat yang akan digelas Pj Bupati Bengkalis tersebut.

"Hingga pagi ini saya belum mendapat informasi dari ajudan kalau malam ini Pj Bupati akan menggelar rapat bersama seluruh Sekretaris SKPD. Saya masih dinas di luar daerah," ujar Johan.

Dihubungi secara terpisah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, membenarkan jika malam ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau itu akan menggelar rapat bersama seluruh Sekretaris SKPD.

"Selain Sekretaris SKPD, seluruh camat dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah juga diundang untuk mengikuti pertemuan tersebut. Semuanya sudah diberitahu. Pj Bupati Bengkalis yang langsung akan memimpin rapat itu," papar Plt Kadis Dinas Pendidikan Bengkalis ini.

Heri Indra Putra juga membenarkan jika rapat tersebut akan dilaksanakan di ruang rapat di kediaman resmi Bupati Bengkalis Wisma Daerah Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis pada malam ini.

"Salah satu agendanya memang membahas soal serapan dana kegiatan APBD 2015 di masing-masing SKPD," jelas Heri Indra Putra.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, jika rapat malam ini jadi dilaksanakan, maka ini rapat keempat yang digelar Ahmad Syah dalam rangka membahas percepatan serapan dana kegiatan di masing-masing SKPD pasca dilantik sebagai Pj Bupati Bengkalis 5 Agustus 2015 lalu.

Dua rapat sebelumnya digelar Ahmad Syah langsung bersama kepala SKPD, terutama SKPD yang serapan dananya rendah seperti Dinas Pertambangan dan Energi, Dinas Pertanian dan Peternakan, serta Dinas Kesehatan.

Sedangkan yang ketiga saat menggelar rapat bersama seluruh pejabat eselon III di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis pada Jum'at (25/9/15).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada rapat ketiga itu Ahmad Syah langsung mengabsensi pejabat eselon III dan diketahuo sebanyak 29 orang pejabat eselon III tidak hadir tanpa keterangan alias bolos. (Rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved