Jum'at, 24 November 2017  
Otonomi / Persembahkan Prestasi untuk Bengkalis di MTQ Riau, 10 Qori dan Qoriah Diberangkatkan Umrah
Persembahkan Prestasi untuk Bengkalis di MTQ Riau, 10 Qori dan Qoriah Diberangkatkan Umrah

Otonomi - - Senin, 13/11/2017 - 19:17:41 WIB

BENGKALIS situsriau. com - Wujud apresiasi raihan prestasi para wakil Bengkalis di ajang MTQ Riau kemarin, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melepas 11 orang jamaah umrah yang diberangkatkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (13/11/17)

Pemberian penghargaan menunaikan ibadah umrah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis setiap tahunnya, merupakan salah satu bentuk motivasi.

''Motivasi yang dilakukan pada mereka yang diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umrah, tetapi juga kepada yang belum diberangkatkan,'' ungkap Amril.

Amril menambahkan, tahun ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis memberangkatkan 11 orang untuk menunaikan ibadah umrah, terdiri dari 10 orang peserta berprestasi yang telah mengangkat dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dengan meraih prestasi terbaik I pada iven MTQ ke-35 tingkat Provinsi Riau di Kota Pekanbaru tahun 2016, dan 1 orang pendamping ASN dari Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

''Kepada seluruh calon jamaah umrah sebanyak 11 orang, kami berpesan agar benar-benar menunaikan panggilan Allah, sehingga dapat menjalankan ibadah umrah dengan sempurna,'' ungkap Amril.

Selanjutnya Amril juga berharap dan berpesan agar seluruh peserta umroh dapat mendoakan seluruh masyarakat di negeri junjungan ini, supaya selamat sentosa dan aman serta senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. (sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved