Selasa, 12 Desember 2017  
Otonomi / UPT Parkir Mandau Tegaskan Tarif Parkir Motor Belum Naik, Masih Rp1000
UPT Parkir Mandau Tegaskan Tarif Parkir Motor Belum Naik, Masih Rp1000

Otonomi - - Rabu, 06/12/2017 - 18:17:54 WIB

DURI, situsriau. com - Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Parkir Kecamatan Mandau Bengkalis gerah dan angkat bicara soal banyaknya keluhan masyarakat soal ulah juru parkir di Kota Duri yang memungut uang parkir di luar ketentuan Peraturan daerah (Perda).

"Jika ada yang minta lebih dari seribu rupiah untuk parkir sepeda motor, jangan diberi atau laporkan kekita data juru parkir lengkapnya agar kita bisa berikan sangsi,"tegas Kepala UPT Parkir Kecamatan Mandau, Usman.

Dikatakan Usman, untuk menindaklanjuti keluhan sejumlah keluhan tersebut. pihaknya setiap pagi terus memonitor adanya ulah nakal juru parkir nakal itu, namun sejauh ini belum ditemukan.

"Setiap pagi, kami melakukan monitoring ke sejumlah titik parkir dan jurunya, tapi belum ditemukan yang meminta lebih dari seribu rupiah. Terima kasih atas info masih adanya juru parkir nakal ini, info ini jadi bahan evaluasi kami dalam melakukan monitoring kedepan,"tambahnya.

Seperti diketahui, ulah juru parkir nakal tersebut acap terlihat kucing - kucingan dengan petugas terkait saat dilakukan monitoring, saat petugas ada, tarif normal diberlakukan, namun jika petugas tidak ada, tarif Rp 2.000 untuk sepeda motor kembali diberlakukan.

Terpantau sejumlah titik menjadi target juru parkir nakal itu diantaranya disepanjang Pasar Mandau Raya dan diseberangnya, didepan Mall Mandau City, Mandiri Swalayan, depan Ramayana Dept Store, Bank BNI dan sejumlah titik lainnya.(sr5, rt)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved