Sabtu, 21 April 2018  
Otonomi / Digigit Buaya, Karyawan PT NSP Hilang 5 Jam Akhirnya Meninggal
Digigit Buaya, Karyawan PT NSP Hilang 5 Jam Akhirnya Meninggal

Otonomi - - Sabtu, 13/04/2018 - 23:11:23 WIB

SELATPANJANG, situsriau.com- Seorang Karyawan/buruh PT Nasional Sago Prima (PT NSP), Hongkiat (18th), Sabtu (14/4/18) siang diterkam Buaya hingga meninggal dunia. 

Warga asal Desa Kepau Baru Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau itu diterkam Buaya saat merakit Tual Sagu milik PT NSP di perairan setempat. 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek membenarkan kejadian tersebut melalui Lapsing (Laporan singkat) yang diterima sejumlah awak media dari pesan WhatsApp (WA). 

Sementara, dari informasi yang beredar, remaja 18 Tahun diterkam sekira pukul 09.00 Wib dan, baru ditemukan sekira pukul 14.00 Wib dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

Terkait kejadian itu, sejumlah foto korban sudah tersebar disejumlah media sosial Facebook dan menjadi pembicaraan heboh dikalangan netizen di Kepulauan Meranti.

Dari foto-foto tersebut terlihat dibagian kaki korban mengalami luka parah diduga bekas gigitan buaya air asin.

Di wilayah perairan Kabupaten Kepulauan Meranti sudah sering kejadian serupa menimpa masyarakat terutama yang bekerja sebagai perakit tual sagu.

Terkait kejadian ini juga, belum ada kelarifikasi resmi dari Pihak PT Nasional Sago Prima (PT NSP) kepada Wartawan. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved