Selasa, 12/11/2019  
Otonomi / Kemenag Bakal Serahkan SK Embarkasi Haji Antara Riau 24 April Mendatang
Kemenag Bakal Serahkan SK Embarkasi Haji Antara Riau 24 April Mendatang

Otonomi - - Sabtu, 20/04/2019 - 14:07:12 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Surat Keputusan (SK) Pengoperasian Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau akan diserahkan Kementerian Agama (Kemenag) pada 24 April mendatang. Informasi ini disampaikan Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Sabtu (20/4/19) di Pekanbaru.

"Insya Allah hari Rabu tanggal 24 April SK Embarkasi Antara Riau akan diserahkan secara resmi oleh Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) kepada gubernur Riau di Pekanbaru," kata Ahmad Syah. 

Setelah penyerahan, dilanjutkan dengan rapat koordinasi (Rakor) teknis pelaksanaan EHA Riau dengan kabupaten/kota dan pemangku kepentingan lainnya. 

"Rakor teknis itu juga melibatkan pemangku pelaksana provinsi, seperti Imigrasi, Bea Cukai, Kesehatan Pelabuhan, Perhubungan, Kepolisian dan pihak terkait lainnya," terangnya. 

Dalam rakor tersebut, lanjut mantan Penjabat Bupati Bengkalis ini, akan dibahas hal-hal teknis menyangkut jadwal keberangkatan calon jemaah haji. 

"Termasuk persiapan lelang transportasi pesawat dan akomodasi lainnya. Nanti setelah rakor itu semua kita persiapkan secara teknisnya," katanya lagi. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved