Sabtu, 31 Oktober 2020  
Otonomi / Karyawan Toko di Mal Pekanbaru Positif Covid-19, Pegawai Disdukcapil Tes Swab
Karyawan Toko di Mal Pekanbaru Positif Covid-19, Pegawai Disdukcapil Tes Swab

Otonomi - - Senin, 06/07/2020 - 11:36:09 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Karyawan Toko Sport Station Mal Pekanbaru, AP (23) terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19. Sebelumnya, ia sempat mengurus administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru saat masa isolasi.

Sekitar 20 pegawai Disdukcapil yang berkontak dengan AP harus mengikuti pemeriksaan swab hari ini, Senin (6/7/20). Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi mengatakan, pelayanan di Disdukcapil dihentikan sementara sampai menunggu hasil pemeriksaan swab terhadap para pegawai.

"Pemeriksaan swab dilakukan Senin, terutama yang berkontak erat dengan Tuan AP (23), karyawan swasta itu. Para pegawai yang bertugas di Disdukcapil yang akan menjalani pemeriksaan swab sekitar 20 orang," kata dr Mulyadi, dikutip cakaplah.

Para pegawai itu yang akan diperiksa swab mulai dari petugas yang berjaga di pintu masuk hingga petugas di bagian pelayanan. Petugas pelayanan yang dimaksud yaitu berkontak erat dengan pasien AP saat pelayanan.

"Lokasi pemeriksaan swab belum ditentukan. Kemungkinan pemeriksaan swab di Kantor Disdukcapil," kata Mulyadi.

Pada Sabtu lalu, seluruh pegawai Disdukcapil Pekanbaru telah melakukan rapid test. "Hasilnya, satu reaktif," ungkapnya. (sr5, ck)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved