Sabtu, 31 Oktober 2020  
Otonomi / Bakal Calon Bupati H. Sukiman Kampanye
Kampanye di Dua Tempat, Cabup Rohul Sukiman Sampaikan Ini
Bakal Calon Bupati H. Sukiman Kampanye

Otonomi - - Kamis, 15/10/2020 - 20:42:33 WIB

ROHUL.situsriau.com- Bakal Calon Bupati Rokanhulu H. Sukiman Kampanye Paslon Calon Bupati didampingi istri Hj.Peni Herawati di dua tempat di wilayah Kec.Rambah.

Dalam kampanye pertama bertempat di  Desa Babussalam Simpang Supra dalam, Rabu (14/10/2020/09) WiB.

Tampak hadir dalam acara 49 orang peserta. Kampanye kedua di Desa Tanjung Belit Dusun Pematang Berangan bertempat rumah kediaman Rumah Pairuddin. Tampak hadir lebih kurang 50 orang peserta warga Tanjung Belit.

Paslon Calon Bupati H.Sukiman didampingi ibuk PKK Hj.Peni Herawati beserta Tim Pemenangnya. 

Kampanye tersebut dengan mematuhi Protokol Kesehatan menggunakan masker cuci tangan dan menjaga jarak sesuai dengan penerapan di masa sekarang dengan anjuran Protokol Kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19. Disaat pandemi yang menimpa negara ini terlebih di Kabupaten Rokan hulu. 

H.Sukiman mengatakan pihaknya telah memasuki tahapan kampanye di tingkat Rohul distrik. Untuk itu dalam pelaksanaannya, mereka berkomitmen akan melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh KPU Rokan hulu yakni terkait Penerapan Protokol Kesehatan.

"Tentunya kami akan tetap patuhi aturan Protokol Kesehatan dalam kampanye di tingkat Kabupaten yang mana kami akan menyediakan masker untuk masyarakat yang datang, dan kami juga akan membatasi jumlah jiwa yang akan hadir,"di sebuah tempat katanya.

Tambahnya lagi dia mengatakan, sesuai aturan KPU masyarakat yang datang dan menghadiri kampanye hanya 50 orang paling banyak dan tidak boleh lebih dari itu. Jika masyarakat yang datang lebih dari yang ditentukan, maka akan dibatasi oleh Bawaslu dari KPU baik dari Provinsi maupun dari Kabupaten sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, pada kesempatan kampanye pihaknya juga akan mengimbau kepada seluruh masyarakat terkait Protokol Kesehatan yakni selalu jaga jarak, dan wajib memakai masker saat beraktivitas.

"Dalam memutus mata rantai virus Corona ini, tentunya menjadi kewajiban kita bersama dalam mengatasinya. Maka sebab itu selain kita orasi pada momen kampanye, kami juga akan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan," ujarnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten  Rokan hulu membeberkan meminta kepada masing-masing paslon bupati kabupaten setempat mematuhi Protokol Kesehatan saat mengadakan kampanye.

Pelaksana Ketua Harian KPU Provinsi Riau yang juga merangkap sebagai Ketua KPU Rokan hulu mengatakan pihaknya selalu saat kampanye harus di adakan pengontrolan sebabnya terkait orang ramai. 

"Paslon Nomor Urut dua Sukiman dan Indra Gunawan sudah bertekat, dan berjanji pemilihan Periode 2021-2024 nanti Rokan hulu akan dijadikan menjadi makmur dan sejahtera apa bila nanti dia masih terpilih lagi menjadi bupati. Ungkapnya.
(Mail).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved