Kamis, 26 November 2020  
Otonomi / Adrizal dan Riomi Dilantik, Pimpinan dan Keanggotaan DPRD Rohul Lengkap
Adrizal dan Riomi Dilantik, Pimpinan dan Keanggotaan DPRD Rohul Lengkap

Otonomi - - Sabtu, 21/11/2020 - 23:21:54 WIB

ROHUL,situsriau.com- Pengucapan sumpah jabatan pengganti antar waktu (PAW) Pimpinan dan Anggota DPRD Rokanhulu sisa masa jabatan 2019-2024, Adrizal dan Riomi Ihsan  melengkapi komposisi Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul yang berjumlah 45 orang. 

Pelantikan pimpinan dan anggota DPRD Rohul, Kamis lalu ini dari Fraksi Amanat Rakyat yakni Andrizal dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Rohul dan Riomi Irsan dilantik sebagai anggota DPRD  dari dapil II PAW M.Sahril Topan ST.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, PJs.Bupati Rokan Hulu Masrul Kasmy,sekda kab.Rohul H.Abdul Haris S.Sos M.Si,Ka.Polres Rohul AKBP Taufiq LN SIK, MH. ,Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hulu Sunoto SH, MH Anggota DPRD Riau asal Rohul Kelmi Amri SH,Saparudin Poti SH,Para Kadis,Kanan dan Kakan dilingkungan pemerintah daerah Rokan Hulu,dan para tamu undangan,

Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy atas nama gubernur Riau resmi mengambil sumpah /janji dalam pari purna pelantikan pimpinan dan anggota DPRD Rohul,digedung DPRD Rohul Rabu kemaren (18/11/2020).

Dalam sambutannya, dia berharap pelaksanaan rapat paripurna pengucapan sumpah / jabatan PAW Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul atas nama Andrizal dan Riyomi Irsan berjalan lancar dan sukses, karena siangnya, akan dilanjutkan pelaksanaan rapat paripurna penyampaian 3 Ranperda oleh Pemkab ke DPRD Rohul. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved