Selasa, 24 Oktober 2017  
Pendidikan / PKPU-HI Riau dan TK-IT FIS Outbound Ceria di Bumi Perkemahan Universitas Riau
PKPU-HI Riau dan TK-IT FIS Outbound Ceria di Bumi Perkemahan Universitas Riau

Pendidikan - - Rabu, 10/05/2017 - 17:36:46 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Pos Keadilan Peduli Umat- Human Initiative (PKPU-HI) Riau bersama TK-IT FIS (Future Islamic School) adakan outbond ceria di Bumi Perkemahan Universitas Riau, Rabu (10/5/17).

Agenda ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjalin kebersamaan dan melatih stimulasi motorik anak dengan outbond bersama. Outbond ceria ini bertemakan “We are togetherness is our’s” yang langsung dipandu oleh tim Outbond PKPU-HI Riau. 

Ayu Intan sebagai instruktur Outbond dan 4 orang pendamping yaitu Sri Mardiati, Ike, Zainatun dan Tating aktif memberikan stimulasi-stimulasi tumbuh kembang anak dengan memberikan permainan-permainan games yang mengasah kreativitas dan tumbuh kembang anak. 

Agenda yang dimulai pada pukul 08.30 Wib dimulai dengan senam bersama untuk pemanasan siswa/I sebelum melanjutkan outbond. Adapun permainan outbond yang diberikan kepada anak yaitu permainan pipet karet gelang, permainan bola piring, permainan merayap dan memindahkan piring yang berisi air. 

Anak-anak juga didampingi sebelum bermain outbond untuk menciptakan yel-yel semangat setiap tim. Permainan outbond hari ini diikuti sebanyak 19 anak TK-IT FIS dan majelis guru sebanyak 3 guru. 

Dari awal permainan hingga selesai anak-anak tampak semangat dan senang mengikuti outbond sampai selesai.

Kegiatan pun diakhiri dengan makan siang bersama dan pemberian hadiah pemenang setiap perlombaan. 

Setiap anak tampak bergembira mendapatkan hadiah yang diberikan. Halwa salah satu peserta outbond sangat antusias ketika menjawab pertanyaan ketika dilontarkan oleh pemandu outbond dan menjadi peserta terbaik di outbond ceria kali ini. 

“Terima kasih banyak tim instruktur outbond dari PKPU-HI Riau yang telah memberikan permainan-permainan outbond ceria hari ini, kami sangat senang telah didampingi untuk memberikan semangat ceria dengan permainan outbond yang diberikan. Terima kasih PKPU-HI Riau," kata ustadzah Enggi sebagai kepala sekolah TK-IT FIS Pekanbaru. (Rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved