Selasa, 22 Oktober 2019  
Pendidikan / Asap Menipis, Siswa di Pelalawan Kembali ke Sekolah
Asap Menipis, Siswa di Pelalawan Kembali ke Sekolah

Pendidikan - - Selasa, 24/09/2019 - 18:10:40 WIB

PELALAWAN, situsriau.com – Para siswa di Kabupaten Pelalawan bakal masuk sekolah lagi mulai besok, Rabu (25/9/19), karena kabut asap yang mulai menipis sejak kemarin.

Hal ini disampaikan Kabid Pembinaan dan Pengembangan SMP, H. Anton Timur Jaelani,S.PD.I.MH, Selasa (24/9/19). Katanya, sesuai hasil laporan seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Disdik Pelalawan bahwa kabut asap sudah berkurang dikarenakan turun hujan di sejumlah kecamatan.

"Kita coba dulu besok seluruh siswa untuk kembali sekolah mengingat Oktober sudah mulai ujian pertengahan semester dan akhir bulan Desember sudah ujian semester. Apalagi akibat libur yang panjang pelajaran banyak yang tertinggal dan harus segera dituntaskan sehingga persiapan anak-anak mengikuti ujian semester bisa lebih maksimal," tandasnya.

Lanjutnya, namun jika kondisi kabut asap semakin buruk maka akan ada pemberitahuan selanjutnya yang terlebih dahulu berkoordinasi dengan OPD terkait.

"Jelasnya kita masuk dulu untuk besok, kalau sekiranya asap semakin buruk akan ada pemberitahuan lebih lanjut. Jika asap semakin berkurang tentu sekolah akan terus lanjut dan berjalan normal seperti biasa," tukasnya. (sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved