Selasa, 12/11/2019  
Nasional / Heboh Isu Wanita Bermukena Penculik Anak, Polisi Angkat Suara...
Heboh Isu Wanita Bermukena Penculik Anak, Polisi Angkat Suara...

Nasional - - Rabu, 28/09/2016 - 10:05:23 WIB

DEPOK, situsriau.com - Polisi angkat suara terkait kabar liar yang beredar di masyarakat melalui media sosial, soal berkeliarannya perempuan bermukena pink menculik anak-anak di Depok, Jawa Barat. Kabar itu tersiar luas lewat pesan berantai dan jadi viral.

Kabar penculikan anak yang dilakukan wanita bermukena pink itu membuat para orangtua khawatir. Katanya si wanita berpura-pura gila dan berkeliaran di Cipayung, Depok. Polisi lalu membantah semua isu tersebut.

Sementara kepolisian telah menelusuri pesan viral berantai di media sosial tersebut. Perempuan bermukena pink yang diisukan menculik anak-anak rupanya hanya warga yang kekurangan ongkos untuk naik ojek dan mengganti bajunya dengan warna berbeda.

"Wanita muda itu pun mengganti pakaian yang semula berbaju merah diganti dengan baju motif bunga, agar tidak dikenali oleh tukang ojek tadi," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Selasa (27/9/16).

Perempuan itu bernama Citra. Ia berangkat dari Jakarta Timur untuk mencari orangtuanya di Depok. Dari rumahnya dia naik ojek menuju Depok. Kemudian sampai di Depok, dia harus membayar Rp80.000.

Namun, Citra hanya punya uang Rp50.000. Kemudian tukang ojek berusaha mengambil ponsel perempuan itu. Karena lari, tukang ojek meneriaki wanita itu sebagai maling. Panik diteriaki maling, Citra pun bersembunyi dan mengganti baju. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved