Selasa, 12 November 2019  
Masyarakat Rohul Diminta Doakan Bupati Suparman

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 10/06/2016 - 09:37:13 WIB

PENDALIAN IV KOTO, situsriau.com - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Rokan Hulu (Rohul), H Syaiful Bahri mengajak seluruh masyarakat mendoakan Bupati Rohul, H Suparman SSos MSi yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (7/6/16) lalu. Doa merupakan kekuatan agar orang nomor satu di Negeri Seribu Suluk itu tenang menghadapi proses hukum.

"Kami mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Rohul agar Pak Bupati diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi proses hukumnya," ajak Syaiful Bahri saat Safari Ramadan di Masjid Tawaqal, Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rabu (8/6/16) malam.

Menurutnya, dengan bantuan doa masyarakat secara bersama, diharapkan hal itu bisa membantu Suparman yang tengah berjuang menghadapi proses hukum yang dijalaninya.

"Semoga, adanya doa dari masyarakat Rokan Hulu, beliau dapat terbebas dari proses hukum dan beliau kembali menjalankan roda pembangunan di Rohul seperti biasa," tambah Syaiful.

Dalam kesempatan itu, Syaiful juga menyampaikan beberapa pesan bupati yang dititipkan kepadanya untuk disampaikan ke masyarakat Rohul.

Pesan itu antara lain meminta seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid, serta meningkatkan ibadah selama Ramadan dan kembali menggalakkan Program Maghrib Mengaji.

"Pak Bupati juga meminta saya untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa Pemkab Rohul tetap komitmen dalam mewujudkan visi dan misi untuk membangun desa menata kota," tandas Syaiful.

Pada Safari Ramadan tersebut, Pemkab Rohul juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Tawaqal sebesar Rp50 juta, bantuan anak yatim Rp5 juta dan 25 eksemplar Alquran. Selain itu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohul juga menyalurkan zakat hingga Rp90 juta di Kecamatan Pendalian IV Koto. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved