Selasa, 12 November 2019  
MAMICNAS Rohul Tak Pernah Sepi Pengunjung

Advetorial Rokan Hulu - - Rabu, 13/07/2016 - 11:48:05 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Masjid Agung Madani Islamic Centre Nasional (MAMICNAS) Rokan Hulu (Rohul), sejak Idul Fitri tahun 2016 hingga kini tak pernah sepi dari kunjungan masyarakat. Pengunjung umumnya terkagum-kagum dengan kemegahan masjid yang berada di Pasir Pengaraian tersebut.

Paling tidak hal itu diakui salah seorang pengunjung asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Syafizal, Selasa (12/7/16). Dia bersama keluarganya hanya untuk melihat kemegahan masjid yang sudah tersohor di Indonesia tersebut.

"Dari internet dan berita-berita di media massa, kita melihat kemegahan masjid ini. Kita kagum atas kemegahan masjid yang cukup besar dan dilengkapi berbagai fasilitas. Juga ada menara yang megah bisa dikunjungi masyarakat, untuk melihat Kota Pasir Pangaraian dan sekitarnya dari ketinggian 99 meter menara megah," terang Syafrizal.

Pengakuan senada juga disampaikan warga asal Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat, Yuni. Dirinya dan keluarga ke Rohul hanya ingin melihat kemegahan Masjid Agung.

"Rombongan kam ada dua mobil dari Bukit Tinggi, ingin melihat kemegahan Masjid Agung. Selama ini daerah kami yang kerap ramai dikunjungi masyarakat, kini kami bisa melihat langsung Masjid Agung ini dari dekat seperti yang disebarkan di media massa. Kita bangga, melihat masjid yang besar dan lengkap dengan sarana prasarana," ucap Yuni. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved