Kamis, 14 November 2019  
63 ASN Lulus Uji Kompetensi Managerial Assessment Pemkab Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Selasa, 12/09/2017 - 11:20:02 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Sebanyak 63 dari 73 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti seleksi terbuka (assessment) yang dilaksanakan Pemkab Rokan Hulu (Rohul) dinyatakan lulus uji keometensi manajerial. Mereka memperebutkan 14 jabatan Eselon II.

“Setelah dilakuan kompetensi managerial selama empat hari oleh tim Asesor, dari 73 ASN yang ikut tes uji komptensi managerial hanya 63 ASN  yang lulus.,” ujar Ketua Panita Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP), Ir Damri Harun, Senin (11/9/17).

Dijelaskannya, awalnya jumlah peserta yang mendaftar ikuti seleksi terbuka JTP ada 85 ASN. Dari jumlah tersebut, 7 ASN dinyatakan tidak lulus tes administrasi karena terganjal usia yang sudah melebihi ketentuan.

Kemudian, dari dari 78 yang lulus adminsitrasi dan berhak mengikuti tes uji kompetnsi managerial 5 ASN memuntuskan mundur sehingga peserta tes managerial menjadi 73 orang.

Usai uji kompentensi mangerial, kata Damri, masih ada tahapan seleksi terbuka  yang akan dilanjutkan, dengan seleksi kompetensi bidang. Di mana, diuji kompetensi bidang, peserta nantinya akan diuji kemampuan mereka dalam penulisan makalah sesuai bidang jabatan yang mereka ambil.

“Setelah itu, seluruh ASN peserta juga akan lakukan presentasi dan tes wawancara di depan tim penguji. Tes diperkirakan dilaksanakan pekan depan," pungkas Damri. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved