Kamis, 26 November 2020  
Atribut Partai Minim
PBB Rohul "Jual" Sukawan dengan Metode Direct Selling

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 16/11/2020 - 22:52:17 WIB

ROHUL,situsriau.com- Partai Bulan Bintang (PBB) terus memaksimalkan mesin partai dalam mensosialisasikan jagoannya di Pilkada Rokanhulu 2020, H.Sukiman-H.Indra Gunawan (Sukawan) melalui metode direct selling (kunjungan langsung) ke rumah warga.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Rokanhulu, Mintareja kepada awak media mengatakan, metode ini untuk menutupi minimnya atribut kampanye seperti baliho dan spanduk yang dimiliki  PBB," ujarnya, Ahad (15/11/2020).

Agenda pelatihan direct selling rencananya akan diadakan  di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Rohul Jalan Gaharu Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, 

Pelatihan tersebut dibimbing langsung oleh mantan ketua DPC PBB Rohul dua periode Ramlan Lubis dan tim pemenangan Sukawan.

"Kami yakin sosialisasi ini lebih efektif dengan menyapa masyarakat melalui direct selling dari pada memasang baliho di sejumlah ruas jalan," ungkap Ramlan yang akrab disapa Pak Lubis ini.

Lubis menilai, dengan melakukan direct selling, masyarakat dapat mengetahui  Visi - Misi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rohul nomor urut 02, secara langsung kedepan serta membimbing masyarakat dalam mencoblos dibilik Tempat Pemungutan Suara (TPS). bebernya,

Mantan Ketua DPC  PBB Rohul ini menilai bahwa masyarakat masih banyak yang belum paham tata cara Pemilu mendatang. "Bahkan, banyak yang belum tahu jadwal Pemilu," ujarnya.

Dalam prakteknya, kader dilengkapi dengan dokumen berisi profil, visi misi serta formulir aspirasi masyarakat. Kader kader ini akan menyambangi rumah warga dan menampung aspirasi masyarakat diposko aspirasi di setiap Kelurahan."Minimal sepuluh posko tiap kecamatan dan akan ditandai tempat mana saja yang telah didatangi. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved