Selasa, 12/11/2019  
Dilepas Gubernur
Pemprov Gelar Gerak Jalan Santai Sampena Hari Jadi ke-62 Provinsi Riau

Advetorial Pemprov Riau - - Kamis, 15/08/2019 - 18:18:14 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Gubernur Riau Syamsuar melepas Gerak Jalan Santai Dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-62 Provinsi Riau Tahun 2019, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (15/8/19).

Gerak jalan sehat ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dan dibuka langsung oleh Gubernur Riau, ratusan ASN tampak antusias mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Adapun start dari kantor Gubernur Riau terus masuk ke Jalan Gajah Mada kemudian ke Jalan Diponegoro. Lalu menuju Jalan kartini, dilanjutkan ke Jalan Jenderal Sudirman. Baru kembali ke Kantor Gubernur Riau.

Sesampainya di kantor Gubernur Riau, seluruh ASN dan juga anggota Polisi yang mengatur jalan raya sarapan bersama. Kemudian dilanjutkan doorprice yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau.

Kegiatan yang dilakukan untuk menyemarakan hari jadi Riau ke-62 dan hari Kemerdekaan RI ke-74. Kemudian juga untuk mempererat silaturahmi antar ASN di lingkungan Pemprov Riau.

Pada HUT ke-62 ini, pemerintah Provinsi Riau mengusung tema "Riau Hijau Bermartabat". Peringatan hari jadi ini menjadi bukti perjalanan Provinsi Riau yang telah mencapai usia ke-62 tahun. 

Sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar mengatakan makna dari hari jadi ini membawa kita mengenang kembali untuk melihat wajah Provinsi Riau pada masa lalu, masa kini, dan masa depan. "Agar kita tidak salah haluan dan tujuan, termasuk untuk menjaga keseimbangan alam dan lingkungan yang menjadi isu strategis di dunia internasional dewasa ini seperti perubahan iklim, global warming, pembangunan berwawasan lingkungan dan lain-lain," kata Syamsuar.

Untuk itulah, tema yang diusung pada peringatan hari jadi ke-62 Riau ini, yaitu "Riau Hijau dan Bermartabat", sejalan dengan perlunya merawat lingkungan sebagai sumber kehidupan manusia, khususnya masyarakat adat yang hidup tunak di beberapa desa dalam wilayah Provinsi Riau. 
"Karena itu tema hari jadi ke-62 Provinsi Riau dipadupadankan dengan Visi Riau 2019-2024 yaitu, terwujudnya Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia (Riau Bersatu)," kata Gubernur Syamsuar.  (advertorial)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved