Senin, 23 09 2019  
Dishub Pekanbaru Pertimbangkan Rekrut Karyawan Bus TMP

Advetorial Pekanbaru - - Kamis, 15/11/2018 - 06:38:51 WIB

PEKANBARU, situsriau.com-Kendati tahun ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru  kembali mendapatkan bantuan 10 unit bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI, tapi Dishub Kota Pekanbaru belum akan melakukan perekrutan karyawan baru.

Plt Kadishub Kota Pekanbaru, Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi mengatakan,  jika pihaknya akan memaksimalkan seluruh karyawan yang ada, jika nantinya 10 unit bus TMP dari Kemenhub tiba ke Kota Pekanbaru.

"Untuk penambahan karyawan, kita belum lakukan. Kita akan maksimalkan karyawan yang ada terlebih dahulu," kata Kendi, Senin (12/11/18)

Kendi menyebutkan, untuk menambah karyawan baru, pihaknya harus terlebih dahulu mengusulkan ke pimpinan. Agar nantinya honor karyawan baru dimasukan ke Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA).

"Jadi tidak bisa kita asal masukan atau menambah karyawan saja. Karena merekrut karyawan harus dimasukan terlebih dahulu ke DPA," terang Kendi.

Namun, Kendi mengakui tidak menutup kemungkinan adanya perekrutan karyawan baru mengingat akan bertambahnya jumlah armada, selain tentunya rute tambahan.

"Tapi untuk kedepan, kemungkinan itu ada. Nanti kita akan coba untuk menganggarkannya," pungkas Kendi. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved