Senin, 21 09 2020  
Bupati Catur Kenakan Baju Datuk Adat Saat Upacara Kemerdekaan Online

Advetorial Kampar - - Senin, 17/08/2020 - 13:24:22 WIB

BANGKINANG, situsriau.com- Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-75 tahun 2020 dengan tema Indonesia Maju, tahun ini dilaksanakan serentak secara online diseluruh tanah air, seperti halnya Pengibaran Sang Saka Merah Putih pada detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dari Istana Negara dipimpin langsung oleh Presiden RI Jokowi Dodo, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati,Senin(17/8).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Istri Muslimawati Catur beserta Forkopimda Plus dan Pimpinan Organisasi, Kepala OPD Kabupaten Kampar mengikuti Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-75 secara Khidmat dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

"Kita harus bangga, bahagia dan bersyukur Masih dapat mengibarkan Bendera Merah Putih dimasa pandemi ini dengan Protokol Kesehatan." Ungkap Catur

Dalam pelaksanaan Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-75 ini kita sebagai bangsa Indonesia harus berbangga, bahagia, bersyukur karena di masa pandemi covid-19 ini kita masih dapat mengibarkan Bendera Merah Putih dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, tambah Catur.

"Penggunaan pakaian Adat Datuk Kampar ini bertujuan untuk menonjolkan keberagaman adat dan budaya di Indonesia umumnya dan khususnya Kabupaten Kampar"ungkap Catur.(rls)


Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved