Jum'at, 25 09 2020  
Bangun RLH dan Infrastruktur Jalan,
Bupati Mursini Bersama Danrem 031 Buka TMMD di Desa Teberau Panjang

Advetorial Kuantan Singingi - - Selasa, 26/02/2019 - 19:09:25 WIB


TELUK KUANTAN, situsriau.com- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 0302 Inhu- Kuansing  dimulai.

Kegiatan yang di pusatkan di desa Teborou Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi ini dibuka secara resmi oleh Bupati Mursini bersama komandan Korem 031/ Wirabima, Brigjend Muhammad Fadjar, Selasa (27/2/2019).

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Kabupaten Kuansing, pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, ratusan prajurit TNI dan Polri serta masyarakat dan undangan lainnya.

Komandan Kodim 0302 Inhu - Kuansing, Letkol Arh Hendra Roza, S.Ip dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan TMMD akan dilaksanakan selama satu bulan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu diantaranya pembangunan rumah layak huni (RLH) untuk masyarakat sebanyak 6 unit, pembangunan jalan baru, peningkatan jalan dan semenisasi.

Untuk kegiatan non fisik kata Dandim seperti penyuluhan narkoba bekerja sama dengan BNN Kuansing, pendidikan wawasan kebangsaan kepada para pelajar, pemberian bibit dan sembako kepada masyarakat, santunan kepada anak yatim, bazar murah dan pengobatan gratis.

Sementara itu, Bupati Mursini dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI merupakan bagian dari masyarakat yang juga mempunyai tanggung jawab terhadap pembangunan.

TMMD sebut Mursini salahsatu wujud keikutsertaan TNI dalam pembangunan terutama untuk daerah pedesaan yang terpencil.

Usai acara pembukaan, Bupati Mursini dan Danrem beserta rombongan meninjau langsung posko pengobatan gratis dan bazar murah.( Ultra sandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved