Selasa, 18 Juni 2019  
Dilantik Sebagai Sekdakab Bengkalis, H Bustami : Ini Amanah Besar

Advetorial Bengkalis - - Kamis, 15/02/2018 - 13:45:30 WIB

BENGKALIS, situsriau.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bengkalis definitif, H Bustami HY, mengaku jabatannya sebagai Sekdakab merupakan amanah besar yang diberikan kepadanya. Amanah itu tentu harus dijalankan dengan baik.

“Agar amanah ini dapat kami emban dengan baik, tentu saya tak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan dari semua pihak. Oleh sebab itu, saya mengharapkan kerja sama seluruh pihak, khususnya jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkalis,” ujar Bustami, usai dilantik sebagai Sekdakab Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (14/2/18).

Menurut Bustami, berbagai program visi dan misi Kabupaten Bengkalis, di bawah kepemimpinan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, dapat diwujudkan dengan adanya kerja sama yang baik dari seluruh pihak.

“Saya berterima kasih bila semua pihak mau bekerja sama, selama perjalanan saya memegang amanah yang diberikan ini. Tentunya harapan kita semua untuk lebih memajukan daerah yang kita cintai ini,” katanya.

Pria kelahiran Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, 7 September 1964  ini, mengaku  bahagia saat dilantaik sebagai sekdakab oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Dia seakan tidak menyangka dengan jabatan yang diamanahkan kepadanya saat ini.

“Perasaan saya saat ini bercampur. Tentu bahagia itu ada. Namun, saya juga merasa tidak menyangka, karena selama ini tidak pernah terfikir untuk menjadi sekdakab. Dan hari ini (Rabu kemaren, red), saya dipercaya pimpinan menduduki jabatan Sekdakab Bengkalis,” ucap Bustami. (sr5, hr)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved