Jum'at, 26 April 2024  
Politik / Ketua Umum BPP HIPMI Dukung Agung Suryamal di Pilkada Jabar 2018
Ketua Umum BPP HIPMI Dukung Agung Suryamal di Pilkada Jabar 2018

Politik - - Senin, 22/05/2017 - 11:55:26 WIB

BANDUNG, situsriau.com-Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia menyatakan dirinya mendukung Agung Suryamal untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2018.

Bahlil mengaku telah mengenal dekat sosok Agung yang dinilainya sangat berprestasi baik saat menjabat sebagai ketua HIPMI Jawa Barat ataupun setelah duduk sebagai ketua Kadin Jawa Barat.

“Saya tahu benar Kang Agung. Beliau merupakan salah satu kader terbaik HIPMI yang memiliki integritas tinggi, dan sudah berhasil mencetak banyak pengusaha di Jawa Barat,” ujar Bahlil kepada awak media.

Meski terbilang sukses dalam berkarir, Bahlil menilai Agung tetap merendah dan tak segan “merangkul” seluruh elemen masyarakat.  Terutama kalangan menengah kebawah.

“Kang Agung bukan hanya mau berteman dengan kalangan pengusaha, namun juga dengan masyarakat menengah kebawah. Beliau berupaya membina mereka agar bisa merintis usaha.  Beliau bisa jadi salah satu tokoh pengusaha sukses yang memperjuangkan UMKM,” imbuh Bahlil.

Untuk itu, Bahlil mengaku menaruh harapan besar agar Agung bisa menjadi pemimpin Jawa Barat yang notabennya merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tersebut.

“Saya menaruh harapan besar bang Agung bisa menjadi Gubernur Jawa Barat. Karena saya tau kang Agung ingin mengabdi pada rakyat Jawa Barat. Dia jadi Gubernur bukan untuk cari duit, tapi benar-benar mengabdi. Karena kalau mau cari duit, dia tidak perlu jadi Gubernur,” cetus Bahlil.

Sejak namanya mulai masuk ke dalam radar calon Pilgub Jawa Barat, dukungan hampir setiap hari mengalir untuk Agung.   Para pendukung tak hanya datang dari pengusaha- pengusaha di Indonesia, tetapi juga dari tokoh politisi.  Dukungan untuk Agung semakin menguat menyusul deklarasi dari beberapa kelompok masyarakat di berbagai daerah di Jawa Barat. (Rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved