Mantan Bupati Kuantan Singingi dua periode, Sukarmis mengatakan bahwa calon gubenur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman atau lebih populer dengan panggilan Andi Rachman sangat dekat dan ">
Sabtu, 22 09 2018  
Politik / Sukarmis : Andi Rahman Sangat Dekat dengan Masyarakat Kuansing
Sukarmis : Andi Rahman Sangat Dekat dengan Masyarakat Kuansing

Politik - - Senin, 09/04/2018 - 22:35:45 WIB



TELUK KUANTAN,situsriau.com- Mantan Bupati Kuantan Singingi dua periode, Sukarmis mengatakan bahwa calon gubenur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman atau lebih populer dengan panggilan Andi Rachman sangat dekat dan peduli dengan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sukarmis saat berorasi dihadapan ribuan warga Kuansing yang menghadiri kampanye pasangan nomor urut 4 yang menggunakan slogan "AYO", Minggu (8/4/2018) di Kecamatan Sentajo Raya.

"Saya tidak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat Kuansing agar bersama-sama untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 pada 27 Juni mendatang,"ujarnya bersemangat.

Andi Rachman ini sebut Sukarmis, selama menjadi Gubenur Riau pada periode sekarang ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten Kuansing."Jadi apa yang beliau lakukan sudah terbukti, bukan janji-janji lagi,"tegasnya.

Sementara itu Andi Rachman sendiri mengaku kalau Sukarmis merupakan senior dan guru tempatnya belajar dalam hal melaksanakan pembangunan.

"Bang Sukarmis ini senior sekaligus guru saya, jadi saya banyak belajar dan meminta petunjuk kepada beliau, sebab beliau terhitung sangat sukses dalam memimpin Kabupaten Kuansing selama dua periode,"tuturnya.

Usai menyampaikan visi dan misinya, acara kampanye pasangan nomor urut 4 ini kemudian ditutup dengan acara kesenian randai.

Andi Rachman yang didampingi sejumlah pengurus partai Golkar Provinsi Riau dan Golkar Kuansing serta pengurus partai koalisi lainnya seperti Hanura dan PKPI berjoget bersama masyarakat. Suasana malam itu sangat meriah.(Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved