Selasa, 21 08 2018  
Ekeubis / Tertangkap Kamera, Suzuki Karimun Wagon Terbaru Tampak Lebih Kecil
Tertangkap Kamera, Suzuki Karimun Wagon Terbaru Tampak Lebih Kecil

Ekeubis - - Selasa, 13/02/2018 - 12:30:01 WIB

PEKANBARU, situsriau.com-Suzuki telah 19 tahun bergeliat di jagat otomotif Indonesia. Karimun generasi pertama yang hadir di Tanah Air. Dalam waktu dekat, sepertinya Suzuki bakal meluncurkan Karimun Wagon R terbaru. Spekulasi itu diperkuat dengan wujud Wagon R yang tertangkap kamera.

Dilansir dari Indianautosblog pada Selasa (13/2/18), foto tersebut diterbitkan oleh Financial Express. Namun penampakannya masih ditutupi kamuflase ketika melintas di jalanan India.

Dikenal sebagai Maruti Wagon R di India, unit terbaru itu berbentuk kotak tapi jauh lebih kecil dari model sebelumnya. Bahkan kap mesinnya jauh lebih kecil dan lebih pendek.

Dilihat dari depan Suzuki Karimun Wagon R memiliki lampu utama berbentuk persegi panjang, kisi-kisi atas dan bemper didesain ulang hingga tampak lebih rendah dan kecil. Lalu bagaimana mengeni mesinnya?

Belum ada informasi yang pasti. Sementara di balik Karimun sebelumnya ditanam mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 yang mampu menghasilkan 67 daya kuda dan torsi 90 Nm.

Namun belum diketahui kapan unit terbaru akan diluncurkan. Meski demikian diperkirakan mobil itu diperkenalkan setelah Maruti Ertiga terbaru meluncur dalam waktu dekat ini. (sr5, oz)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved