Sabtu, 21 April 2018  
Sport / 2 Atlet Riau Wakili Indonesia Tanding ke Qatar Dalam Kejuaraan Senam Internasional
2 Atlet Riau Wakili Indonesia Tanding ke Qatar Dalam Kejuaraan Senam Internasional

Sport - - Senin, 19/03/2018 - 09:10:00 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Putra Riau kembali harumkan nama Bumi Lancang Kuning setelah terpilih wakili Indonesia di Kejuaraan Senam Internasional di Doha, Qatar, Rabu (21/3/18)

Dua atlet senam Riau tersebut saat ini sudah berada di Jakarta.

"Kita berangkat ke Jakarta tadi pagi (Minggu,red) dan saat ini atlet kita sudah bergabung dengan atlet lainnya yang ditunjuk Pengurus Besar (PB) Persani," ujar Pelatih Senam Indonesia yang juga Pelatih Riau Ahmad Markos Minggu (18/3/18).

Jadi rencananya 9 atlet yang terdiri dari 5 putra dan 4 putri itu kata Markos, berangkat ke Qatar besok (hari ini,red).

"Oleh karena itu kita minta doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar dua atlet kita yakni M Aprizal dan Agung Suci Tantio Akbar bisa meraih medali dan mengharumkan nama Indonesia serta Riau," ucap Ahmad Markos.

Memang jelas Markos, peluang untuk meraih medali cukup berat, karena atlet yang dihadapi dari berbagdai negara diantaranya Amerika, Korea dan Jepang. "Tapi kita akan tetap berusaha memberikan prestasi," ungkap Markos.

Kejuaraan senam di Qatar dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang. "Kejuaraan itu merupakan ajang uji coba bagi atlet senam Indonesia menjelang Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta," papar Markos.

Oleh karena itu kata Markos lagi di Qatar nanti dirinya akan melihat batas kemampuan atlet Indonesia. "Kemudian kita akan mempelajari gerakan atlet dunia dan akan kita ciptakan saat pulang ke Indonesia," ucap Markos. (sr5, tp)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved