Selasa, 20 08 2019  
Sport / Walau Dikalahkan, Ini Pesan Mohamed Salah untuk Manchester City
Walau Dikalahkan, Ini Pesan Mohamed Salah untuk Manchester City

Sport - - Senin, 13/05/2019 - 12:46:43 WIB

LIVERPOOL, situsriau.com – Liverpool tengah berduka karena mereka gagal menjuarai kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Lebih menyesakkan lagi, Liverpool kalah saing dari Manchester City hanya karena berselisih satu poin saja. Kendati demikian, bukan berarti hal itu membuat para pemain Liverpool tidak berbesar hati dalam menerima kekalahan mereka.

Adalah winger Liverpool, Mohamed Salah, yang dengan berbesar hati memberikan ucapan selamat kepada Man City karena telah berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini. Meski mungkin Salah mengalami sakit hati, namun ia enggan untuk terpuruk.

Dengan optimis, winger berpaspor Mesir itu pun mengungkapkan kalau Liverpool akan kembali menjadi penantang dalam perburuam gelar juara Liga Inggris musim depan. Adapun kegagalan Liverpool musim ini tak ingin dijadikan Salah sebagai penyesalan karena ia merasa sudah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Kami sudah melakukan segalanya musim ini, kami hanya kalah satu pertandingan. Kami mendapat 97 poin. Saya mengucapkan selamat untuk Manchester City dan kami akan bertarung lagi musim depan untuk trofi ini," ungkap Salah, menyadur dari Manchester Evening News, Senin (13/5/19).

Walau gagal mengantarkan Liverpool menjadi juara, namun Salah sedikit mendapat hiburan lantaran dirinya terpilih sebagai top skor Liga Inggris musim ini dengan raihan 22 gol. Dengan ini, maka Salah berhasil mempertahankan gelar top skor yang ia sandang musim lalu. (sr5, oz)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved