Selasa, 14 Juli 2020  
Advertorial DPRD Kuansing / Seluruh Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum Tentang LKPj 2019 Bupati Kuansing
Seluruh Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum Tentang LKPj 2019 Bupati Kuansing

Advertorial DPRD Kuansing - - Senin, 29/06/2020 - 19:50:05 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Sembilan fraksi di DPRD Kabupaten Kuantan Singingi menyampaikan pandangan umumnya tentang Laporang Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kuantan Singingi tahun 2019.

Pandangan umum fraksi ini disampaikan pada rapat Paripurna DPRD Kuansing yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Zulhendri, Senin (29/6/2020).

"Setelah penyampaian pengantar oleh Bupati Kuansing pada Paripurna DPRD sebelumnya, kami melalui komisi di DPRD langsung melakukan pembahasan bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Pembahasan tidak hanya melalui rapat dengar pendapat, namun juga turun ke lapangan,"ujar Zulhendri.

Hasil pembahasan tersebut kata Zulhendri, ada beberapa catatan yang perlu ditindaklanjuti oleh Bupati Kuansing. Catatan ini dituangkan dalam pandangan umum seluruh fraksi yang akan disampaikan pada Rapat Paripurna kali ini.

Dikatakan Zulhendri, ini merupakan bentuk evaluasi terhadap kinerja Pemkab Kuansing selama tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, pandangan fraksi Golkar disampaikan juru bicaranya, Endri Yupet. Fraksi PPP disampaikan oleh Azrori Analke Apas. Pandangan umum fraksi Gerindra disampaikan oleh Gusmir Indra, fraksi Nasdem oleh Jonson Sihombing, fraksi Demokrat oleh Hamzah Alim, fraksi PAN oleh Henky Rustop, fraksi PDIP oleh Satria Mandala Putra, fraksi PKB oleh Agung Rachmat Hidayat dan terakhir fraksi PKS-Hanura oleh Syafril.

Usai penyampaian pandangan umum oleh seluruh fraksi ini, Bupati Kuansing, Drs. Mursini, M.Si mengucapkan terimakasih atas sejumlah catatan yang diberikan oleh DPRD atas penyampaian LKPj tahun 2019.

"Sejumlah catatan yang diberikan ini tentunya merupakan upaya dalam evaluasi terhadap kinerja Pemkab Kuansing. Ini tentunya sangat diperlukan untuk perbaikan kedepan. Semua ini nanti akan kami jawab dalam rapat paripurna berikutnya," ujar Bupati Mursini. (Ultra Sandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved