Senin, 16 Juli 2018  
Hukrim / Simpan Sabu dalam Bra, Wanita di Kandis Diangkut Polisi Bersama Sang Suami
Simpan Sabu dalam Bra, Wanita di Kandis Diangkut Polisi Bersama Sang Suami

Hukrim - - Rabu, 11/07/2018 - 06:15:05 WIB

KANDIS, situsriau.com - Wanita pengedar sabu, SR warga Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, tak dapat mengelak lagi ketika seorang Polisi Wanita (Polwan) menggeledah tubuhnya dan behasil menemukan serbuk kristal yang diduga Narkoba jenis sabu-sabu di dalam kutanganya. SR tak sendirian, suaminya juga ikut diamankan dalam kasus itu.

Kasat Narkoba Siak, AKP Herman Pelani, membenarkan penangkapan pasangan suami istri itu. Katanya, penangkapan ini diawali dari penangkapan SR di pinggir jalan dan barang bukti yang berhasil diamankan 5 paket sabu-sabu yang ditemukan dalam bra alias kutang, setelah dilakukan penggeledahan tubuh.

Tersangka, kata Herman, saat ditangkap hendak transaksi narkoba di kawasan Lokasi Mati Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis, Siak, Senin (9/7/2018) siang. Selanjutnya, dilakukan pengembangan ke rumah tersangka.

”Di rumah tersangka kita mengamankan FE, suami SR, berikut barang bukti 3 paket sabu-sabu. Jadi total barang bukti yang diamankan 8 paket,” ungkap Herman, Selasa (10/7/18).

Pasangan suami istri ini, jelas Herman, kuat dugaan pengedar narkoba di kawasan Lokasi Mati. Bahkan pihaknya juga menyakini masih ada pelaku jaringan pengedar narkoba lainnya. Karenya polisi terus melakukan pengembangan.(sr5,gr)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved