Selasa, 22 Oktober 2019  
Hukrim / Warga Kampar Heboh Temuan Potongan Daging Mirip Tangan Bayi di Baskom Cuci Piring
Warga Kampar Heboh Temuan Potongan Daging Mirip Tangan Bayi di Baskom Cuci Piring

Hukrim - - Sabtu, 05/10/2019 - 20:15:28 WIB

KAMPAR, situsriau.com - Pedagang bernama Nora Nurul Huda (28) warga Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, kaget bukan kepalang saat menemukan potongan daging mirip tangan bayi di tempatnya berjualan.

Peristiwa itu terjadi pada Jum'at (4/10/19) sekira pukul 20.00 Wib. Dimana potongan tangan mirip organ manusia itu, ditemukan oleh Nora dalam baskom atau ember pencuci piring di warungnya.

Tak lama, kejadian ini bikin heboh dan ramai dibicarakan di media sosial. Banyak pengguna medsos yang mengecam bila memang benar potongan tubuh tersebut adalah tangan bayi.

Dijelaskan pihak kepolisian setempat, sesuai dengan saksi yang dirangkum penyidik. Bahwa saat itu Nora seperti biasanya setiap akan jualan makanan di Pasar Sabtu Lipatkain Kecamatan Kampar Kiri terlebih dahulu bersih - bersih warung.

Pada saat hendak mengganti air di baskom cucian piring yang terletak di belakang warungnya ternyata di dalam baskom tersebut ditemukan potongan tangan mirip tangan bayi.

Selanjutnya Nora memberitahukan kepada kakaknya (Astuti) dan atas kejadian tersebut Nora Nurul Huda melaporkan kejadian kepada Polsek Kampar Kiri guna melakukan pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman, S. Sos, M. Si melalui Kanit Reskrim IPTU Daren Maisar, SH menjelaskan bahwa potongan itu bukan bagian organ tubuh manusia.

"Kita sudah bawa potongan tangan itu ke RS Bhayangkara Jalan Kartini Kota Pekanbaru. Dan hasilnya, itu bukan tangan manusia. Akan tetapi potongan tangan hewan jenis monyet," sebut Daren.

Terkait isu viral di media sosial semacam Facebook itu tidak benar tangan bayi atau organ manusia " Itu semacam monyet, yang kemungkinan dimangsa oleh binatang buas dan menyisakan potongan bagian tangan," pungkas dia. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved