Kamis, 29 Oktober 2020  
Hukrim / Mobil Parkir hingga Dini Hari, Ternyata Pria Ini Sedang Garap Keponakan Sendiri
Mobil Parkir hingga Dini Hari, Ternyata Pria Ini Sedang Garap Keponakan Sendiri

Hukrim - - Sabtu, 22/08/2020 - 06:03:56 WIB

ROHUL, situsriau.com - Entah apa yang merasuki SR (37) warga Desa Langkitin Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau sehingga ia tega menyetubuhi Bunga (15) yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Aksi bejat SR yang di luar nalar tersebut tertangkap tangan oleh warga dan nyaris menghakimi pelaku. Beruntung, Kepala Dusun Suka Makmur bersama saksi – saksi segera membawa pelaku dan korban ke Polsek Ujung Batu untuk diamankan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto membenarkan kejadian tersebut.

Totok menerangkan, aksi bejat pelaku ketahuan oleh warga yang curiga mobil yang dikendarai pelaku terparkir hingga dini hari di pinggir jalan di depan sebuah warung di Dusun Suka Makmur Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu.

Di dalam mobil jenis Toyota Avanza warna biru muda tersebut warga mendapati pelaku bersama korban.

Karena curiga, Kepala Dusun bersama warga lainnya melakukan interogasi keduanya. Dalam pengakuannya, SR mengakui telah menyetujui korban. Pengakuan pelaku ini membuat warga dan nyaris menghakiminya.

"Untuk menghindari main hakim sendiri oleh Warga, Kepala Dusun membawa pelaku dan korban ke Polsek Ujung Batu untuk diamankan," cakap Paur Humas Totok Nurdianto.

Kejadian ini resmi dilaporkan kepala Dusun Suka Makmur, Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu Ke Polsek Ujung Batu, Jumat (14/8/20).

Mengutip cakaplah, Pihak kepolisian saat ini juga sudah menetapkan status tersangka terhadap SR atas dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Korban juga sudah dilakukan visum ke Puskesmas Ujung Batu.

"Pelaku telah mengakui perbuatannya dan saat ini ditahan di Polsek Ujung Batu," pungkas Totok.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved