Selasa, 12 Desember 2017  
Iptek / Kabar Gembira Buat Pecinta Samsung: Galaxy S8 Mulai Kebagian Andoid Oreo
Kabar Gembira Buat Pecinta Samsung: Galaxy S8 Mulai Kebagian Andoid Oreo

Iptek - - Selasa, 03/10/2017 - 08:43:28 WIB

JAKARTA, situsriau. com - Samsung telah memastikan hadirnya program beta untuk Android Oreo. Kesempatan merasakan OS terbaru Google ini cuma eksklusif untuk seri Galaxy S8.

Tapi sesuai namanya yang program beta, pengguna bukannya merasakan Android 8.0 Oreo versi stabil, melainkan masih beta. Di program ini Samsung mengajak pengguna Galaxy S8 untuk menjajal OS anyar Google tersebut, sembari memberi masukan bila masih ditemui masalah.

Meski sifatnya beta, pengguna Galaxy S8 akan lansung merasakan berbagai kelebihan Android Oreo, seperti fitur Picture-in-Picture, dan yang lainnya.

Samsung juga melakukan update untuk Samsung Pay, sehingga pengguna Galaxy S8 yang telah meng-update ke Android Oreo tetap bisa menggunakan sistem pembayaran produsen asal Korea Selatan tersebut.

Pun demikian, Seperti dikutip detiKINET dari Phone Arena, Senin (2/10/17), update Samsung Pay untuk Android Oreo sifatnya juga eksperimental dan merupakan bagian dari program beta yang dilakukan Samsung. Jadi pengguna yang menjajalnya akan melakukan pelaporan bila menemui masalah.

Belum ketahuan apakah Galaxy Note 8 juga akan mendapat kesempatan yang sama untuk merasakan program beta Android Oreo ini, atau hanya terbatas untuk seri Galaxy S8.(sr5, dc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved