Riau Bangkit Tv yang telah beroperasi sejak sebulan terakhir secara resmi dilaunching oleh Menteri Tenaga Kerja RI, Hanif Dakhari, Senin">
Minggu, 24 Juni 2018  
Iptek / Menteri Hanif Dhakiri Hadiri Lauching Riau Bangkit TV
Menteri Hanif Dhakiri Hadiri Lauching Riau Bangkit TV

Iptek - - Selasa, 27/02/2018 - 12:35:01 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Riau Bangkit TV yang telah beroperasi sejak sebulan terakhir secara resmi dilaunching oleh Menteri Tenaga Kerja RI, Hanif Dakhari, Senin malam (26/2/18) di Balai Pemenangan Lukman Edy-Hardianto, Jalan Thamrin, Gobah Pekanbaru.


Hanif yang juga merupakan Sekjend DPP Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB), mengapresi peluncuran Tv streaming tersebut karena bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat tanpa batas ruang dan waktu.

"Saya mengapresiasi adanya Riau Bangkit Televisi ini. Semoga bisa menjangkau semua kalangan, tak terkecuali kalangam anak muda, yang sangat potensial karena pengguna IT tertinggi," kata M Hanif Dhakiri.

Kemudian ia menjelaskan, dalam konteks Pilkada maupun Pemilu, pemanfaatan media berbasis IT merupakan suatu hal yang sangat penting. Sinergi apa yang ada di udara dan darat, mesti aktif, itulah kuncinya. 

Selain itu, sebagai seorang politisi yang ingin menang dalam kontestasi pemilihan, maka sudah seharusnya responsif terhadap perubahan yang ada. Apalagi kemajuan dunia, dari hari ke hari semakin nyata.

"Jangan lupakan juga, harus banyak lakukan komunikasi dengan kaum muda. Hari ini lebih dari 30 persen pemilih, itu berasal dari kaum muda. Nah dengan adanya Riau Bangkit Televisi ini, mudah-mudahan bisa menjawab apa yang diinginkan," ucapnya sembari mengatakan jika kehadirannya di Riau juga dalam rangka memberikan orasi ilmiah dalam wisuda mahasiswa STAI Lukman Edy, Selasa (27/02/18).

Pria yang pernah aktif di PMII ini mengatakan, dalam hal kaum muda, ada tiga isu penting yang mesti diketahui. Diantaranya, Tempat berkumpulnya kaum muda, Menjadikan politik itu sebagai sebuah hal yang menyenangkan di mata kaum muda, Mengetahi inovasi-inovasi yang dilakukan. 

"Saya sarankan ke Lukman Edy, lakukan ini, kumpulkan anak muda, misalnya tanya ke mereka jika anda gubernur, apa yang akan dilakukan. Saya yakin Lukman Edy mampu lakukan ini, apalagi dia sosok kaum muda yang sangat mengikuti perkembangan Zaman Now, ia sangat cocok disebut Gubernur Riau Zaman Now," jelasnya. 

Sementara itu, Lukman Edy mengatakan jika Riau Bangkit Televisi ini merupakan televisi streaming yang bisa ditonton oleh siapapun. Baginya, dengan adanya Riau Bangkit Televisi ini, maka akan membantu para konstituen, simpatisannya dalam melihat aktivitas ia dan wakilnya.

"Riau Bangkit Televisi ini sebenarnya sudah mulai berjalan, namun untuk lounching baru bisa kita lakukan sekarang. Siapapun bisa menontonnya," ujar politisi PKB ini. 

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Hardianto yang merupakan calon Wakil Gubernur Riau pendamping Lukman Edy. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved