Rabu, 30 09 2020  
Iptek / Apple Diperkirakan Lepas iPhone Murah Awal Maret
Apple Diperkirakan Lepas iPhone Murah Awal Maret

Iptek - - Jumat, 24/01/2020 - 12:04:44 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Pemasok Apple berencana untuk mulai merakit iPhone dengan harga murah mulai Februari mendatang. Perangkatnya sendiri akan diluncurkan awal Maret 2020. Hal tersebut diungkap oleh orang yang dekat dengan rencana ini.

Tugas perakitan untuk perangkat baru tersebut akan dibagi antara Hon Hai Precision Industry, Pegatron Corp, dan Wistron Corp. Jika benar, ini akan menjadi model iPhone berbiaya rendah pertama sejak iPhone SE. Handphone tersebut kabarnya akan terlihat mirip dengan iPhone 8 yang dirilis 2017 lalu, termasuk layar 4,7 inci, demikian dilansir sindonews.com, Kamis (23/1).

IPhone 8 sendiri sampai saat ini masih ada di pasaran dengan harga USD449 atau sekitar Rp6,1 juta. Sementara, Apple menjual iPhone SE seharga Rp4,6 juta saat ponsel itu diluncurkan pada 2016 lalu.

IPhone terjangkau tersebut diharapkan memiliki Touch ID yang terpasang pada home button. Ponsel kabarnya tidak akan memiliki otentikasi biometrik Apple Face ID, tapi dibekali prosesor yang sama dengan iPhone 11.

Di pasar, iPhone yang harganya lebih terjangkau terbukti populer di kalangan konsumen, termasuk iPhone 11 terbaru. Di mana harga awalnya lebih rendah daripada iPhone Apple lainnya.

Perusahaan asal Cupertino, California, itu berharap pengiriman perangkatnya akan kembali tumbuh tahun ini. Mereka menetapkan target pengiriman lebih dari 200 juta unit untuk 2020. Hadirnya pengganti iPhone SE ini akan memainkan peran penting dalam tugas itu.(sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved