Rabu, 21 Februari 2018  
LifeStyle / Heboh Poster Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam, Undang Rhoma Irama hingga Ayu Ting-ting
Heboh Poster Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam, Undang Rhoma Irama hingga Ayu Ting-ting

LifeStyle - - Selasa, 13/02/2018 - 15:47:20 WIB

BANJARMASIN, situsriau.com - Sebuah foto poster undangan pernikahan di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel) bikin heboh media sosial. Ya, pesta pernikahan bertajuk 'Gemerlap Hiburan Rakyat'  itu mendadak viral lantaran digelar 10 hari 10 malam. Bahkan, deretan artis ternama disebutkan bakal mengisi hiburan di pesta pernikahan itu.

Pada poster tertulis kedua mempelai bernama H Yudha dan Izha. Pesta pernikahan bak sebuah pesta rakyat ini bakal dihelat di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel. Acara berlangsung pada 11 - 21 Februari 2018.

Sebuah pengguna akun facebook @Dede Sabjaya membagikan foto poster pesta pernikahan itu ke grup facebook Motuba hingga kemudian tersebar luas di medsos.

Sederet artis terkenal konon diklaim bakal ikut meramaikan pesta perkawinan itu. Di antaranya Rita Sugiarto, Rhoma Irama, Zaskia Gothic, Via Vallen, Ayu Ting-Ting, Lesty D'Academy, Wali Band, Afgan dan lainnya. Kesenian wayang yang didalang Ki Aji Bayu Pamungkas juga disebut-sebut bakal mengisi acara.

Beredarnya poster pernikahan ini lantas menuai beragam komentar warganet. Beberapa netizen menduga pesta pernikahan itu digelar oleh keluarga bangsawan Binuang.

"Masih mengejutkan ini mbah," tulis akun @Hendrix Prastya.

"Banyak bos batu bara kayaknya di sana," tulis @Ryonaldi Maulana.

"Mantap syukurannya ikut nyenengin warga sekitar," tulis @Yuda Awaldi.

"Benar-benar sultan nih," tulis @Jack Knc Jambi.

"Sultan mah bebas," timpal @Kevin Guntur Ramadhan.

Belakangan diketahui ternyata pesta pernikahan H.Yudha wajar semewah itu, karena ia adalah putra pengusaha batu bara Binuang Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan H.Muhammad Hatta, atau kerap disapa H. Ciut. Bahkan jalan utama di daerah ini sempat ditutup saat acara dihelat Minggu kemarin. Sederet papan bunga juga bertebaran, mulai dari Kapolres, Pejabat pemerintahan  dan sesama pengusaha kaya raya lainnya. (sr5, oz)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved