Senin, 27 Mei 2019  
LifeStyle / Luruhkan Lemak di Tubuh Kamu dengan Rutin Makan Pisang
Luruhkan Lemak di Tubuh Kamu dengan Rutin Makan Pisang

LifeStyle - - Selasa, 16/04/2019 - 15:22:20 WIB

Situsriau.com - Pisang selain enak juga gudangnya vitamin esensial, mineral, dan pati yang membantu dalam menurunkan indeksi glisemik, memperbaiki sistem pencernaan, dan mempercepat proses pembakaran lemak.

Ya, kamu tak salah dengar bahwa makan pisang bermanfaat untuk menurunkan berat badan jika kamu konsumsi di saat yang tepat.

"Pisang merupakan buah yang kaya akan potasium, karbohidrat, serat, vitamin, mineral, dan energi. Kandungan karbohidrat sehat di dalamnya akan membuat tubuhmu lebih berenergi. Potasium dalam jumlah tingginya membantu untuk menurunkan berat badan. Kandungan serat dalam pisang akan mengontrol nafsu makan dan berat badan. Sedangkan vitamin B6 dan zat besi berguna untuk memberantas masalah sembelit," ungkap penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

"Pisang adalah buah yang mengandung gula alami. Sehingga aman dikonsumsi untuk mereka yang menderita diabetes."

"Mengonsumsinya di pagi hari, terutama dengan oatmeal atau buah lainnya akan memberikan keajaiban berupa penurunan berat badan yang signifikan. Sebabnya buah ini bisa memberikanmu perasaan kenyang dan mengurangi nafsu makan. Tingginya kandungan serat dalam pisang bisa berubah menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk beraktivitas sepanjang hari."

"Selain dijadikan topping bubur oatmeal, kamu bisa membuat menu sarapan sehat dengan komposisi roti gandum, segelas susu plant based, pisang matang, dan telur rebus. Pilihan sarapan lengkap ini dijamin bisa membuatmu kenyang dalam waktu lama." (sr5,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved